ZION GABUNG KE TIM USA ?

BY sball

08/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Dengan di undurnya perhelatan Olimpiade 2020 Tokyo menjadi tahun 2021, Kepala komunikasi bola basket USA Craig Miller mengatakan adanya kemungkinan perubahan roster tim bola basket USA di olimpiade tersebut. Perubahan tersebut ditandai salah satunya adalah kemungkinan Zion Williamson dari New Orleans Pelicans bergabung ke tim olimpiade tersebut.

 

Source : www.usab.com 

 

Pada bulan februari lalu, tim USA mengumumkan roster pemainny seperti LeBron James, Kawhi Leonard, Kevin Durant, Stephen Curry, Anthony Davis, James Harden dan masih banyak lainnya ballers. Tapi mengingat adanya perubahan jadwal olimpiade, Craig Miller mengatakan bahwa ada beberapa kemungkinan perubahan dalam daftar pemain untuk tim USA itu, dan mungkin bisa melibatkan Zion Williamson.

 

Source : www.pinterest.com 

 

Source : www.bleacherreport.com 

Source : www.insider.com 

 

Awalnya panitia terus diam tentang situasi di tengah pandemic COVID-19 yang semakin memburuk, sehingga menyebabkan Amerika dan Kanada mengumumkan tidak akan mengirimkan atlet mereka jika pertandinga olimpiade tetap berlangsung. Dan akhirnya Komite Olimpide Internasional (IOC), Komite Penyelenggara Tokyo 2020 mengumumkan mengundur olimpiade ke tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2021 mendatang

 

Source : www.medium.com 

 

Jika Zion terus sehat dan dapat meningkatkan skillnya, mungkin aja Zion akan dipanggil ke timnas USA buat di tahun depan.

 

Source News: www.clutchpoints.com 

SHARE
SHARE:
1078
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...