Zion Williamson Dikritik Kegendutan, Begini Responnya

BY sball

27/08/2020

LA-Streetball.com - Baru memulai debutnya di NBA tahun ini, Zion Williamson sudah mendapatkan kritik terhadap berat badannya. Banyak pihak yang mengatakan bahwa pemain rookie New Orleans Pelicans ini terlalu gendut. Di pertandingan debutnya pada Januari lalu, tim komentator dari ESPN mengatakan bahwa Zion Williamson terlihat lebih gendut dari sebelumnya.

Source: sbnation.com

Setelah sempat redup dari pusat perhatian, Zion Williamson kembali mendapatkan komentar mengenai berat badannya saat NBA Restart digelar akhir Juli lalu. Beberapa netizen mengatakan bahwa finalis Rookie of the Year tersebut terlihat terlalu gendut dan harus mengurangi berat badannya untuk tampil lebih prima.

Bulan Januari lalu Zion Williamson dikabarkan memiliki berat badan sebesar 129 kg dengan tinggi sekitar 1,98 meter, menjadikannya salah satu pemain terberat di NBA. Tapi katanya sih, Pelicans mengungkapkan kalau Zion Williamson berusaha keras untuk mengatur berat badannya.

Source: esentiallysports.com

Untungnya, Zion Williamson nggak ambil pusing perkara komentar miring tentang dirinya.Dalam sebuah interview, Zion mengaku setiap orang berhak beropini, tapi dia nggak peduli dengan opini siapa pun selain orang-orang terdekatnya.

Walaupun banyak yang menyayangkan hal ini karena kegendutan bisa memicu resiko cedera, ada juga pihak yang mengatakan bahwa proporsi tubuh Zion Williamson justru menguntungkan karena bisa menjadikannya salah satu pemain terkuat di NBA. Hmm, kalau menurut lo gimana nih ballers?

SHARE
SHARE:
149
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...