ZION WILLIAMSON: MY MOM IS MY ANGEL!

BY sball

27/06/2019

LA-Streetball.com – Nama Zion Williamson di Draft tahun ini mungkin adalah nama yang paling jadi incaran oleh seluruh tim NBA. Tapi jauh didalam hingar binger itu semua, freshmen 18 Tahunasal Duke University ini tetaplah “Anak Mami”.

 

Source: www.fanbuzz.com

 

Bintang dari Duke The Blue Devils ini menceritakan tentang cerita menyentuh ia dengan Ibunya kala selesai menang ACC Tournament (Zion juga dinobatkan sebagai pamain terbaik di turnamen ini).

 

Source: http://www.lindyssports.com

 

Zion pun menjelaskan bagaimana Ibunya menolong dirinya untuk tetap kuat saat ia mengalami cedera lutut. “Aku sedang duduk diatas meja latihan, game sedang berlangsung, dan Ibuku datang akupun langsung memeluknya. Kalian pasti tau aku sangat memimpikan menjadi seperti ini sejak lama” kata Zion. 

“Tapi, Ibuku bilang jika segala sesuatu terjadi karena ada alasannya”, “Ia membuat aku tenang dengan ucapan itu, membuatku merasa lebih baik. Ia membuatku jadi makin semangat untuk kembali lebih kuat dari cedera ini” tambahnya.

Kala Duke kalah di NCAA melawan North Carolina, dan Zionn mengalami cedera ankle, ia pun harus absen banyak game dari regular season. Sekalipun pada akhirnya Zion tidak bisa membawa Duke menjadi juara NCAA, Tapi perjuangan Zion untuk mencapai titik seperti sekarang adalah berkat dari kerja keras dan bantuan Ibunya. Ibunya lah yang selalu jadi penyemangat Zion kala ia down. Gak heran, waktu NBA Draft setelah Zion terpilih oleh Pelicans, ia menangis bersama Ibunya, bahwa bermain di NBA adalah impiannya selama ini.

 

Source: ESPN Youtube Channel

 

SHARE
SHARE:
349
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...