ZION YANG HARUS ABSEN DI 20 LAGA AWAL NBA

BY sball

21/10/2019

LA-Streetball.com – Sayangnya, kita harus sedikit bersabar melihat aksi pertama sang rookie fenomenal di NBA musim ini, Zion Williamson bersama New Orleans Pelicans. Karena pada hari senin kemarin pihak Pelicans mengumumkan jika Zion harus menjalani operasi meniscus di lutut kanannya. Kabarnya, fans Pelicans harus menunggu kurang lebih 6-8 minggu kedepan untuk melihat aksi pemain ini dilapangan.

 

Source: https://dknation.draftkings.com/

 

Kemungkinan Zion akan melewatkan 20 laga awal NBA jika memang ia bisa pulih dalam waktu 6 minggu kedepan. Ia kemungkinan akan melewatkan laga ‘Homecoming’ atau kepulangan Anthony Davis  ke New Orleans bersama tim barunya LA Lakers. Laga ini sangat amat ditunggu-tunggu para fans NBA di seluruh dunia karena isu sakit hati Anthony Davis kepada Pelicans.

 

Source: www.nbcsports.com

 

New Orleans pertama kali mengumumkan cedera Zion ini ketika mereka tidak mengikutsertakan rookie 19 tahun ini ke New York kamis kemarin.

Sebelumnya, banyak rookie pilihan pertama atau No. 1 Pick Rookie melewatkan season opener mereka di NBA karena cedera. Sebut aja Greg Oden di musim 20017-2008, Blake Griffin di musim 2009-2010, dan terakhir Ben Simmons di musim 2016-2017.

 

Source: www.oregonlive.com

 

Zion yang mencatatkan statistik yang meyakinkan di empat laga pre seasonnya memang jadi threat utama bagi lawan-lawan Pelicans. Ia mencatatkan rataan 23.3 poin per game, 6.5 rebound per game, dan mencatat prosentase shooting 71.4%! Wuih gokil..

 

Source: https://therookiewire.usatoday.com/

 

Dari catatan-catatan diatas, siapa diantara kalian yang masih percaya kalau Zion bakal berbicara banyak di musim ini Ballers? :D

SHARE
SHARE:
75
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...