“ZLATAN IBRAHIMOVIC” MAIN DI LIGA BASKET EROPA!

BY sball

11/12/2018

 

LA-Streetball.com - Lo pasti tau salah satu veteran di dunia sepakbola yang namanya Zlatan Ibrahimovic. Selain karena skillnya, pemain berusia 37 tahun ini juga terkenal banget sama kelakuan nyelenehnya. Dan coba bayangin, apa jadinya kalo lo punya wajah yang mirip banget sama Ibrahimovic?

Kayak pebasket andalan dari Bayern Munchen, Nihad Đedović, yang disebut-sebut punya kemiripan luar biasa sama pesepakbola asal Swedia tersebut. Engga jarang, status doppelganger-nya dia ini suka ngecoh banyak orang.

Berdasarkan wawancara dengan The Mirror, pemain berposisi shooting guard ini nyeritain soal perjalanannya ke Paris, dimana nyaris semua orang yang ditemuinnya minta foto bareng. Dia bilang kalo setiap orang kedua di jalan, selalu ngehentiin dirinya buat minta foto bareng. Engga heran sih kalo dia diperlakuin kayak gitu di Paris. Pasalnya, Ibrahimovic pernah ngebela tim sepakbola asal kota tersebut, Paris Saint-Germain selama empat musim dan ngasih banyak gelar buat tim tersebut.

Kemiripan diantara mereka berdua makin jadi setelah Đedovićmutusin muat manjangin rambutnya. Bahkan, pebasket berusia 28 tahun yang udah pernah main di berbagai klub basket kenamaan di Eropa kayak Galatasaray dan Barcelona itu ngaku kalo nyaris setiap hari, dia ngedapetin dirinya di tag di foto yang nampilin Ibrahimovic.

Walaupun orang-orang jadi lebih kenal Đedovićsebagai "Ibrahimovic," dia ngaku engga ngerasa risih. Dia bahkan sampai buat buku biografi "I Am Not Zlatan" yang merupakan plesetan dari buku "I Am Zlatan."

Đedović sendiri udah pernah ngeraih juara liga basket Spanyol (2009), dua kali liga basket Jerman (2014, 2018), dua kali juara German Cup (2013, 2018), tiga kali BBL All-Star (2014-2016), dan All-BBL Second Team (2015). Đedović juga pemain timnas basket Bosnia and Herzegovina.

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
252
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...